6 Inspirasi OOTD untuk Hangout Minggu Ini

Tak terasa, udah hari minggu aja ya. Udah pada mau hangout ni? Atau mau ketemu ama mas crush?. Kali ini kami bakal share ni, beberapa inspirasi buat OOTD di hari minggu ini, biar kamu makin kece pas hangout nanti.

1. The Simplicity
@chloehayward_

@birteko
 the simplicity kali ini, terinspirasi dari 2 akun instagram, yakni Birteko dan chloe. Pada dua foto tersebut terlihat perpaduan sweater dengan warna kalem, yang ditambahkan dengan jeans dengan tingkat kecerahan sedang yang dilengkapi dengan sepatu berwarna putih. Kombinasi tersebut membuatmu begitu tampak menawan dan cuteeeenesss overload, hahahah


2. Beautiful With the Gentle Touch
@aunanna
Cantik ya? Outfit kayak gini, bikin cowok gak bakal berani macem macem sama kamu. Outfit kayak gini, cocok banget buat musim hujan yang dingin abiss. Perpaduan contras warna yang cocok antara 3 warna berbeda, dengan gentle touch, bakal buat kamu jadi pusat perhatian orang orang ni.

3. Brown Princess
@valeriaduque
hanya dengan melihat foto tersebut secara sekilas, kita dapat menyimoulkan bahwa nyawa dari fashion ini ada pada brown combination, headband, yang dikombinasikan dengan motif ceria pada bajunya. Cocok banget buat au orang yang feminim, dan ingin tampil kalem layaknya putri.

4. Elegant And Fashionable
@chloehayward_
Elegant and Fashionable theme, ya begitulah kami menyebut foto tersebut. Hampir sama dengan gaya yang ada di nomor 1. Tapi coba kalian bandingkan, pasti kedua foto tersebut memberikan kesan yang sangat jauh berbeda. Hal tiu dikarenakan, penggunaan warna cerah pada sweater yang dipadukan dengan jeans long straight dan juga tas, menjadikannya memiliki kesan berbeda. Cocok banget buat kamu yang sedang bingung bikin feed instagram.

5. Easy Going with Denim
@juliahlm
Kombinasi sempurna dari denim+denim, dengan warna yang cukup kalem. Kalau melihat model fashion ini, memang terlihat sekali jika tidak kebanyakan gaya. Namun, model outfit seperti ini dapat memberikan kamu kesan bahwa kamu adalah orang yang mudah sekali akrab dengan orang lain, dan memiliki kemampuan sosial diatas rata rata.

6. The Color And Coziness
@piashah_
The color and coziness, itulah yang terlintas dipikaran kami ketika melihat outfit ini. Balik lagi ke hal yang paling mendasar dari sebuah pakaian, yaitu kenyamanan. Mau sebagus apapun pakaian kalau tidak nyaman, pasti bikin kita gak bisa tenang. So pilih saja model yang paling nyaman buat kamu pakai, namun tetap perhatikan warna ya....... So semoha beberapa model outfit tersebut dapat menginspirasi kalian semua yaaaaa.....

Post a Comment

0 Comments