6 Inspirasi Untuk Tampil Memukau Dengan Kain Sumba Ala Dian Sastro

Heiii, apa kalian tau ada berapa warisan budaya di indonesia?. Benar sekali, banyak banget. Salah satunya adalah kain khas daerah. Nah, kali ini kami akan membagikan kepada kalian tentang kecantikan kain khas sumba. 

@therealdisastr

Oh iya, salah satu artis yang kerap memakai kain sumba ini adalah mbak dian satro. Semoga beberapa model gaya pakaian dibawah ini dapat memberikan kamu inspirasi tentang bagaimana cara memadukan kain sumba agar terlihat menarik.

1. Fashionable? Why not.
@therealdisastr
Dapat kita lihat, perpaduan yang di contohkan oleh mbak dian sastro. Dimana, dia menggunakan kaos hitam berlengan pendek, ditambahkan dengan kain sunda yang digunakan sebagai bawahan dan dilengkapi dengan sepatu semi formal. Membuatnya terlihat sangat fashionable, kalau saat ini sih kita bisa bilang kalau model diatas itu hypbeast banget. Hahahah

2. Tampil Feminim
@therealdisastr
Perpaduan warna cerah, antara atas dan bawah, membuat mbak dian tampak lebih mudah. Modelkayak gini cocok banget buat kalian yang pengen tampil imut dan feminim.

3. Acara Formal
Kamu bisa ke acara acara formal dengan menggunakan kain sumba, yang dipadukan dengan baju batik. Kamu pasti bakal menjadi pusat perhatian, karena gaya tersebut menbuatmu tampak berwibawa, sehingga orang lain akan segan kepadamu.

4. Mau Arisan ke Rumah Temen?
@therealdisastr
Pada foto tersebut dapat silihat jika mbak dian menggunakan kain sumba dengan warna yang senada antara atasan dan juga bawahannya. Terlihat kasual dan juga tetap santai dan nyaman.

5. Ke Tempat Wisata?
@therealdisastr
Cocok banget ni dipakai kalau kamu sedang berwisata, entah itu di dalam negeri ataupun keluar negeri. Selain model gaya berpakaian yang akan membuatmu terlihat sangat easy going, kamu juga akan terlihat sebagai pribadi yang berkarakter.

6. Cocok Buat kondangan
@therealdisastr
Siapa ni yang biasanya sering bingung mau pakai baju apa buat pergi ke kondangan?. Eitss, jangan bingung terus lo, karena kamu bisa menggunakan kain sumba untuk memukau semua yang hadir pada acara kondangan tersebut, bahkan membuat mantan menyesal juga bukan lagi hal yang mustahil. Hahahah.

Semoga beberapa potret pepaduan kain sumba ala mbak Dian Satro bisa menginspirasi gaya berpakaianmu ya, dan tentunya membuatmu menjadi semakin mencintai berbagai produk Indonesia

Post a Comment

0 Comments