Inspirasi Wanita, 7 Gaya Outfit Imut

Haiii, gimana kabar kalian girl? Semoga selalu baik dan sehat ya. Kali ini kami tertarik untuk membagikan inspirasi gaya berpakaian untuk kalian yang ingin tampil imutt. Nah kebetulan beberapa inspirasi gaya ini berasal dari gaya funky. Tapi tenang aja, karen kami udah memilih inspirasi gaya pakaian yang bisa digunakan di negara Indonesia.

Sedikit curhat ni ya, beberapa hari ini kami mendapatkan cukup banyak masalah. Mulai dari kerjaan sampai masalah sama si Doi, hal ini juga yang bikin kami tidak bisa upload artikel pada beberapa hari kemarin, hahahah. Yah mungkin gak penting juga sih masalah ini buat kalian. Tapi yang jelas, semoga kalian gak terrimpa masalah kayak kami ya, dan apapun masalah yang kalian terima bisa segera teratasi. Heheheh. Nah langsung aja ni, yuk kita bahas tentang inspirasi gaya pakaian untuk hari ini.

1. Dungare Skirt
Sumber : Flawhyes

Kalau kalian liat ni gaya fashion, pasti langsung keingat masa masa saat menjadi pelajar atau mahasiswa. Ya, memang gaya yang satu ini membuat kita bernostalgia tentang masa kecil kita. Tapi jangan menganggap gaya pakaian ini sudah tidak keren lagi, karena dengan perpaduan yang tepat akan menambah keimutan yang kamu miliki. Untuk yang belum tau, pada gaya tersebur digunakan sweater sebagai atasan dan dungare skirt sebagai bawahan dan outernya. Kamu juga dapat menambahkan kacamata sebagai aksesoris, ketika memakai gaya pakaian ini, agar kamu semakin mempesona.

2. Rok Jeans Pendek
Sumber : Flawhyes

Gaya ini cukup sering dipakai oleh beberapa selebgram ternama, paslanya gaya ini cukup simple dan terlihat gak ribet ribet amat. Kamu bisa mengenakan rok jeans pendek dengan button didepannya, untuk atasan kamu bisa mengenakan kaos polos hitam atau kaos polos putih. Abis itu hangout deh ama temen temen. Oh iya, kamu bisa pakai bawahan berupa sneakers model vans atau converse. Namun kalau mau tampil beda, kamu bisa coba pakai sandal jepit yang pastinya bikin penampilanmu makin kece.

3. Model sabrina
Sumber : Flawhyes

Model sabrina adalah nama lain untuk pakaian dengan model diatas, jika kamu memiliki tubuh yang cukup proporsional atau langsing, kamu bisa coba pakai kaos bermodel sabrina tersebut yang pasti bakal bikin kamu kece abis. Oh iya, kalau yang kamu pakai adalah blus sabrina yang cukup panjang, maka ada baiknya jika kamu memakai rok selutut atau panjang yang berbahan kain. Namun jika yang kamu guanakan adalah kaos sabrina pendek seperti gambar diatas, maka akan lebih baik jika menggunakan jeans.

4. Same Clothes, different Colour
Sumber : Flawhyes

Nah, untuk yang satu ini sebenarnya sama dengan gaya pakaian sebelumnya, namun perbedaannya ada pada motif dan warna dari outfit yang dipakai. Oh iya, memakai gaya pakaian ini juga, menyesuaikan antara panjang atasan dan bawahannya. Sama seperti sebelumnya, jika atasannya panjang dan cukup longgar (blus sabrina) maka sebaiknya gunakan rok, namun jika atasannya cukup ketat maka gunakan saja celana jeans. Penggunaan motif juga memberikan kesan friendly dan ceria pada sang pemakai.

5. I dont know what to say
Sumber : Flawhyes

Mirip dengan gaya nomor 1, tapi, kesan yang kami dapatkan berbeda antar keduanya. Jika pada gaya nomor 1 kesan yang kami doaatkan adalah pada ke arah elegan, maka gya yang satu ini benar benar hanya menonjolkan cuteness dan kepolosan dari pemakainya. Meskipun faktor pembeda hanya terdapat pada warna dan motif pada dungare skirt yang diapkainya. Jadi kamu lebih suka yang mana girl?, Atau mungkin gaya tersebut kirang cocok denganmu, tenang aja karena masih ada 2 gaya pakaian terakhir yang semoga cocok dengan seleramu.

6. Kaos lengan pendek
Sumber : Flawhyes

Mungkin kamu udah gak heran lagi dengan gaya yang satu ini, tapi kenapa kamu kok merasa berbeda ya?. Hahaha, perbedaan yang sebenarnya terletak pada panjang lengannya. Memang banyak yang sering memakai gaya seperti ini di saat kekampus ataupun nongkrong, hanya saja seringkali terdapat perbedaan pada panjang lengan. Sehingga kalau kamu suka model model seperti ini maka ada baiknya kamu membeli beberapa yang panjang lengannya berbeda beda.

7. Sweater again
Sumber : Flawhyes

Inilah dia, masterpiece pada postingan ini menurut kami. Mungkin kita bisa saja berbeda pendapat tapi its okay, karena selera semua orang tidaklah sama. Ok langsung aja ni, pada bagian atas gaya pakaian tersebut menggunakan sweater tipis yang seperti kaos, kamu bisa memakai warna sejenis untuk bawahannya dan memasukkan sweater teesebut ke dalam celana. Selain itu, menambahkan ikat pinggang dengan model tusuk jarum untuk menyempurnakan gaya tersebut.

Ok, itulah dia beberapa inspirasi yang semoga bisa bermanfaat bagi kalian, para fashionista hahahah. Kalau ada yang cocok atau ada temen kalian yang gayanya kayak gitu, kalian bisa share ni ke mereka biar mereka juga bisa update gaya. So thank youuuu....

Post a Comment

0 Comments