Inspirasi Wanita, 6 Perpaduan Gaya Pakaian Sleeveless Terbaik Untuk Hangout Minggu Ini

Bingung ni, mau pakai apa minggu ini?, Sweater udah, cardigan udah, denim udah, tinggal apalagi ya?. Tenang aja kawan, karena pada hari ini, kami akan menunjukkan kepada kalian, sebuah inspirasi pakaian yang tergolong jarang dipakai oleh masyarakat, atau kalian bisa menyebutnya sebagai anti mainstream. Tapi jangan khawatir karena meskipun cukup anti-mainstream tapi inspirasi outfit kali ini bakal ngebut kamu jadi pusat perhatian dari lawan jenis dan mgebuat banyak wanita lain iri dengan penampilanmu.

Sumber : Ozgebeykoylu

Dari gambar diatas, menurut kalian, apa nni tema untuk gaya fashion pada postingan ini? Yupss benar sekalii, Tema kita kali ini adalah sleeveless. Sleeveless atau yang lebih dikenal dengan pakaian tanpa lengan, sebenarnya memiliki kelebihannya sendiri jika dibandingkan dengan model pakaian lainnya. Pakaian sleeveless sangat cocok untuk kalian yang memiliki tubuh proporsional. Terlebih bagi kalian yang ingin memamerkan otot bagian lengan dan juga tampil dengan gaya america, sleeveless adalah pilihan yang tepat. Namun, meskipun memiliki banyak kelebihan, pakaian model sleeveless juga memerlukan padu padan yang tepat agar dihasilkan outfit yang sesuai dengan karakter kalian, dan kesan apa yang kalian harapkan untuk dilihat orang lain. Jadi mari kita langsung aja ngebahas beberapa inspirasi sleeveless ini.

1. We Love Black
Sumber : Ozgebeykoylu

Bagi kalian yang memiliki warna hitam sebagai warna kalian, namun merasa bingung harus tampil dengan pakaian seperti apa, maka perpaduan diatas dapat menjadi salah satu perpaduan terbaik untukmu. Dengan atasan sleeveless dan combat trouser sebagai bawahan, kmau bisa tampil sangat stylish dan keren abis. Apalagi jika perpaduan warna hitam tersebut kamu lengkapi sepatu sneakers berwarna putih. Namun, jika kamu merasa bahwa penampilan tersebut masih tidak cukup keren untuk memenuhi seleramu, maka kami bisa tambahkan shades berwarna coklat terang dan juga topi ataupun baret. Gimana? Suka dengan style yang pertama? Atau kamu merasa style pertama ini kurang cocok untukmu?, Tenang saja karena masih banyak lagi, inspirasi padu padan sleeveless di bawah ini.

2. Gentle
Sumber : Ozgebeykoylu

Perpaduan sleeveless putih dengan Slit skirt yang dilengkapi dengan aksesoris berupa shades coklat terang. Memberikan tampilan yang begitu feminim namun juga memberikan kesan gentle. Oh ya, perlu kalian ketahui terdapat banyak sekali jenis skirt yang beredar, namun kami merekomendasikan untuk penggunaan "slit skirt" atau "ribbed knitted midi skirt" jika kamu ingin menampilkan kesan seperti pada gambar tersebut. Kamu juga bisa membawa tas kecil untuk menunjang penampilanmu ketika memadukan antara sleeveless dengan slit skirt.

3. Gorgeous Girl
Sumber : Ozgebeykoylu

Sleeveless berwarna kuning mangga dipadukan dengan ripped hotpans, gaya pakaian ini cocok sekali untuk kamu yang sedang nongkrong bersama teman, atau berkeliling di mall. Perpaduan sleeveless yang membuat lenganmu menjadi daya tarik utama, disertai dengan ripped hotpans yang menjadikan kakimu terlihat sangat seksi, membuatmu tidak mustahil untuk memukau semua orang yang berpapasan denganmu. Terlebih jika kamu adalah sosok wanita yang gemar berolahraga, gaya outfit ini sangat kami rekomendasikan untukmu.

4. Elegant and Classy
Sumber : Ozgebeykoylu

Yang satu ini, cocok untuk kalian para wanita yang ingin sekali terlihat feminim, anggun, dan berkelas. Hal tersebut dikarenakan perpaduan cantik antara sleeveless dan celana skinny, yang dilengkapi dengan boots dan jaket bulu. jika kamu ingin berjalan jalan dengan pasanganmu di jalanan sore hari, dengan lampu yang menghiasi jalan. Maka gaya fashion ini sangat sesuai untukmu. Celana skinny tersebut juga membuat kakimu terlihat cuku panjang, sehingga akan membuatmu tampak seolah memiliki ketinggian yang proposrsional.

5. Cozy is Never Die
Sumber : Ozgebeykoylu

Pertama kali kami melihat gambar tersebut, yang terbesit pada benak kami adalah salah satu tujuan utama dari sebuah fashion, yaitu kenyamanan. Sang model terlihat begitu menikmati harinya dengan pakaian tersebut. Jenis pakaian ini juga cocok dipakai saat bepergian untuk traveling, kelaut ataupun ke sabana. Outfit tersebut sangatlah cocok. Intinya model pakaian tersebut sangat cocok untukmu yang gak mau ribet, dan ingin penampilan yang catchy di mata orang lain .

6. Chic
Sumber : Ozgebeykoylu

Akhirnya kita tiba pada gambar terakhir. Straight ripped jeans berwarna biru cerah dipadukan dengan sleeveless hitam, membuatmu tampil unik. Gaya ini memiliki nilainya sendiri, karena kamu akan terlihat sangat fashionable dan sophisticated di mata orang lain. Terlebih ketika kamu juga menggunakan tatanan rambut "Bun" ketika mengenakannya. Kacamata hitam atau shades juga memiliki peran penting pada gaya tersebut, kalau tak percaya maka coba saja bayangkan penampilan tersebut tanpa shades. Pasti akan ada yang kurang, namun hal tersebut tidak berarti kamu tidak bisa mengunakan gaya ini tanpa shades lohh ya. Kamu tetap bisa menggunakannya meskipun akan menjadi kurang sempurna.

Nah itulah dia berbagai inspirasi untuk gaya pakaian minggu ini dengan menggunakan sleeveless sebagai tema utamanya. Kalo menurutmu sendiri kami lebih suka gaya yang mana? Kamu bisa mencoba menuliskannya di komentar loh, biar orang lain juga mengerti tentang bagaimana pendapatmu. Oh iya, kalau kamu juga kebetulan punya teman yang suka pakek sleeveless ada baiknya kalo kamu share artikel ini ke mereka, biar geng kalian jadi makin kece. So, good luck.....!

Post a Comment

0 Comments