Inspirasi Wanita, Gaya Berpakaian Ala Chelsea Islan Yang Cocok Buatmu

Gaya Fashion memang selalu berkembang. Namun, bagian yang paling menarik adalah ciri khas yang dimiliki oleh seseorang dalam berpakaian. Ciri khas tersebutlah yang menjadikan tiap orang memiliki gaya fashionnya masing masing yang sesuai dengan karakter yang dia miliki.

ChelseaIslan
Karakteristik yang uni menjadikan kami tidak pernah bosan untuk, membicarakan mengenai gaya berpakaian tiap tiap publik figur. So, kali ini kita akan membahas beberapa gaya berpakaian milik chelsea islan yang semoga dapat menjadi inspirasi bagi kalian dalam memadu busana.

1. Joy
ChelseaIslan
Pada foto tersebut, terlihat bahwa chelsea islan mengenakan blus bermodel sabrina putih, yang dipadukan dengan rok bermotif kotak-kotak cerah. Perpaduan antara baju dan rok yang di pakai oleh chelsea juga dilengkapi dengan beberapa penggunaan aksesoris yang dapat menunjang penampilan. Kalau diperhatikan lebih detail, maka  lipstik, statement earrings, dan pita rambut yang dipakai oleh chelsea berwarna senada. Style chelsea pada foto tersebut memberikan kesan seorang wanita polos yang ceria dan masih berdara mudah.

2. Profesional tanpa terlihat kaku
ChelseaIslan
Terlihat chelsea sedang memakai Blazer bermotif batik dengan warna merah, dan celana berwarna hitam. Cocok buat kamu yang sedang ada kegiatan untuk bertemu client. Style iini memberikan kesan bahwa anda adalah orang yang profesional namun tidak terlalu kaku. Terlebih untuk para millenial yang suka sekali mengadakan meeting di cafe, kombinasi ini sangat pas untuk kalian

3.Edgy
ChelseaIslan
Perpaduan dari Baju motif berlengan panjang yang digulung se bahu, ditambah celana denim hitam dengan sedikit sobekan dilutut yang dilengkapi sneakers berwarna putih. Cocok sekali buat kamu yang ingin tampil edgy. Gaya seperti ini juga dapat memberikan kesan easy going ketika dipakai.

4. Warm
ChelseaIslan
Jaket tipis hitam dengan tulisan ditengah, Rok selutut berwarna coklat muda + sock boots hitam yang dipadukan dengan rambut berwarna coklat muda senada dengan rok yang dipakai. Memberikan kesan bahwa kamu adalah orang yang hangat dan memiliki kepedulian sosial dimata orang lain. 

5. Chic
ChelseaIslan
Blazzer bermotif batik, kaos V-neck hitam, celana model jogger hitam, dan shock boots, yang disertai dengan designer handbag + kacamata hitam. Membuatmu tampil modis, namun tidak terbelenggu dengan yang namanya tren. Penampilan seperti ini membuatmu terlihat jika kamu adalah orang yang kaya raya, dan berkelas. Jika kamu tidak cukup puas, kamu bisa menambakan beret atau yang lebih dikenal dengan topi berbahan beludru dengan bentuk bulatan, apsti akan membuatmu tampak fantastis.

6. Retro
ChelseaIslan
Outer rompi pendek, dipadukan dengan kaos pink dan juga kacamata frame hitam, menjadi perpaduan yang apik dan bertema retro. Gaya seperti ini, sudah cukup jarang kita temui. Karena saat ini sebagian besar orang lebih menyukai sweater atau cardigan sebagai outer. Memang, kita bisa bilang jika dalam foto tersebut, chelsea terlihat seperti pemain film pada tahun 2000/90 an. Bahangkan saja betapa kerennya jika pacarmu adalah anak cafe racer, dan kamu memakai pakaian seperti itu ketika ngedate dengannya.

7. Hoodie
ChelseaIslan
Guys, sekarang hoodie tidak hanya ada pada jaket saja loh. Sudah banyak kok, kaos-kaos yang memiliki hoodie. Terlihat simple dengan hanya tambahan kacamata hitam sebagai pelengkap, yang dihlgantunhkan pada leher. Meskipun begitu, gaya pakaian seperti ini dapat memberikan kesan bahwa kamu adalah orang yang cukup aktif bergerak dan skua untuk bercanda.

8. Bonus, Kondangan Day
ChelseaIslan
Sebenarnya gambar terakhir ini kami persiapkan sebagai bonus, karena kurang cocok untuk digunakan sehari hari. Jika sudah berbicara mengenai gaun, maka kita bisa menyebut pakaian tersebut sebagai "haute couture". Nama teesebut dari bahasa prancis dimana memiliki makna ysng menunjukkan bahwa pakaian tersebut dijahit sesuai pesanan dengan kualitas tinggi. Oleh karenanya tidak bisa dibahas dalam bentuk pecahan dan hanya dapat dibahas dalam bentuk utuh/ secara keseluruhan. Sehingga lebih cocok untuk dijadikan regerensi dalam pembuatan gaun, oleh karenanya kami sebut sebagai bonus pada poatingan ini.

Post a Comment

0 Comments