Inspirasi Wanita. 7 Gaya Pakaian Untuk Sempurnakan Harimu

Halo sobat, gak terasa udah hari kamis lagi. Gimana hari hari produktifnya? Semoba sesuai ekspektasi ya. Ok, kali ini kita akan ngobrolin mengenai inspirasi fashion baru yang bisa kamu pakai buat hari kamis besok. Oh iya, dari pengalaman nulis artikel tentang gaya fashion berkali kali, kami menyadari, jika semakin lama gaya fashion menjadi semakin simple, namun terlihat semakin classy.

Kenapa seperti itu?, Coba saja kamu bandingkan gaya fashion tahun ke tahun, mulai dari warna yang begitu mencolok dan beragam sekali, menjadi hanya sedikit warna, sewarna, atau bahkan polos. Namun, semakin kesini semakin tampak jika ada beberapa jenis pakaian yang hampir gak ada matinya. Pakaian tersebut adalah jaket denim.

1. Fabulous Look and Georgeous Look with Denim Jacket

Gorgeous, Nicholeciotti

Fabulous, Nicholeciotti

Kedua gambar diatas, bisa dikatakan sama. Sama sama menggunakan jaket jeans, namun memberikan kesan yang benar benar berbeda. Dari sini dapat kita ketahui, meskipun banyak sekali pakaian sejenis namun akan selalu memberikan kesan yang berbeda tergantung pemakainya. Oleh karena itu, kamu jangan langsung merasa bad mood jika bertemu dengan orang lain dengan pakaian yang sama.

Pada gambar kedua, terlihat sang model menggunakan kaos hitam yang dipadukan dengan celana berwarna hitam dengan shades hitam sebagai aksesoris. Pada gambar tersebut kesan yang kita tangkap adalah penampilan yang sangat keren. Ditambah dengan model rambut yang dia ikat, menjadikan sang model terlihat seperti orabg yang suka menjelajah alam.

Pasa gambar pertama, jaket masih sama, namun dia menggunakan kaos putih yang diikat pada bagian bawah. Oh iya mengikat bagian bawah apda kaos juga merupakan suatu trik untuk mengatasi pakaian yang kebesaran. Selain kaos, sang model juga melengkapi gayanya dengan potongan rambut sebahu berwarna pirang dan shades berwarna coklat. Gaya tersebut benar benar mengeluarkan aura kecantikan sang model. Oh iya kalau kalian perhatikan kedua gambar tersebut menggunakan artis yang sama, namun terlihat begitu berbeda bukan?.

2. Perfect Fall Outfit
Caro_e_

Kami menyebut gaya berpakaian diatas sebagai "chic". oh iya, sebenarnya tidak ada kriteria tertentu untuk bisa disebut Chic, namun Chic seringkali  dapat dilihat dari modisnya gaya tersebut, dimana meskipun dia sangat modis namun tidak terikat dengan suatu tren. 

Pada gambar tersebut sang model foto, terlihat begitu classy dengan sweater merah bermodel dress yang dipadukan dengan statement belt, dan juga tas punggung yang dipakai seolah merupakan tas slempang. Kamu juga bisa meniru gaya tersebut untuk bepergian ke mall, yang akan membuatmu terlihat seperti seorang public figure atau fashion blogger.

3. A Nice Combination Of Colour
Lauraslittlelocket


Pertama kali kami melihat gaya diatas membuat kami merasa cukup nostalgia. Pasalnya model celana tersebut populer di beberapa tahun sebelumnya, namun ketika melihat beberapa bagian lainnya, seperti sweater hitam, sepatu putih dan tas yang berwarna merah hati. Kami langsung tertarik untuk  memasukkannya pada postingan kali ini, eh kok jadi curhat hahahaha. Oleh karena perpaduan warna yang menawan, maka Kami menyebut gaya berpakaian diatas sebagai "A Nice Combination of Colour" dengan alasan memiliki nilai lebih pada perpaduan warnanya yang unik. Kami tidak merekomendasikan gaya ini kepada kamu yang berambut hitam, namun pada beberapa kasus tertentu ada beberapa orang yang cocok menggunakan model ini meskipun memiliki rambut berwarna hitam.

4. V Neck Sweater
Thriftsandthreats


Sweater tipis bergaya longgar, dengan tas merah gelap, ripped skinny jeans, dan sepatu abu-abu. Pertama kali melihat foto tersebut pasti ada yang langsung terfokus pada tulang selangka yang tidak tertutup. Hal itu wajar, karena model pakaian seperti ini memang menonjolkan kecantikan apda tulang selangka dan pundak yang kamu miliki. Cukup cocok untuk orang orang yang ramping dengan tubuh proporsional. Meskipun begitu, memakai model ini dengan badan agak sedikit gemuk juga dapat memberikan kesan yang sangat berbeda yang cukup jarang dilihat oleh orang lain, dimana sangat sesuai dengan orang orang yang ingin tampil berbeda dengan orang lain.

5. Perfect Sneaker Combo
Thecharmingolive


Dapat dilihat perpaduan antara jaket pink, kaos, denim berwarna biru gelap dan juga sepatu sneakers putih pada selebgram tersebut membuatnya terlihat sangat keren, cocok sekali untuk anak anak kuliahan. Namun perlu diketahui, bahwa alasan utama foto ini masuk pada postingan kali ini adalah dikarenakan sepatu sneakers yang dipakainya. Ini adalah model outfit yang begitu menarik perhatian kami, pasalnya perpaduan outfit yang dikenakan seolah olah melengkapi sepatu tersebut, cukup berlawan dibandingkan beberapa gaya berpakaian sebelum sebelumnya, dimana seringkali sneakers dipakai sebagai pelengkap.

6. Simple and feminim
Thriftsandthreats


Semakin kesini, konsep simple semakin menjadi salah satu gaya terbaik. Gaya seperti ini memang memiliki penggemar tersendiri, karena orang orang dengan gaya ini terkesan orang yang tidak mau aneh aneh dan gak mau terlalu pusing dengan berbagai hal yang dianggapnya kurang menarik. Lantas dimana nilai positif dari gaya ini, jika kamu adalah seorang ibu muda yang fashionable, atau seorang wanita remaja yang berpikir luas, maka kami rasa gaya ini akan sangat menarik dimatamu. So, letak daya tarik dari gaya pakaian ini ada pada sederhananya warna yang digunakan dan tinggi si pemakai busana.cocok digunakan dengan gaya rambut apapun, tapi kamu dapat mencoba mengikat rambutmu untuk mendapatkan kesan chic.

7. Traveling yukk
Xeniaoverdose

Perpaduan Dress selutut yang menonjolkan kaki jenjang dipadu dengan Cardigan serta dilengkapi dengan tas kecil, menjadikan tampilan selebgram tersebut terlihat cukup anggun. Gaya berpakaian seperti ini cocok untuk rambut pendek ataupun rambut dengan panjang sebahu. Tapi bagian yang paling menarik adalah pada motif dress dan juga cardigan yang dipakai. Saat ini cukup jarang orang yang memakai dress bermotif kotak, dan juga cardigan dengan model tersebut. Sepatu hitam yang dipakainya juga memberikan kesan kasual yang cukup sempurna. Gaya ini juga cocok untuk dipakai untuk berbagai aktivitas lain, kecuali untuk acara formal tentunya. 

Nah itulah beberapa inspirasi fashion wanita yang bisa kamu contoh. Memang tidak semua gaya pakaian diatas cocok untuk semua orang, namun percayalah jika, pakaian terbaik adalah pakaian yang  sukses menunjukkan cinta dan kenyamanan. 

Post a Comment

0 Comments