Inspirasi Wanita, Tampil Beda Dengan 6 Gaya Tatanan Rambut Simpel Tapi Elegan Lengkap Dengan Tutorial


Berbicara mengenai gaya rambut, pasti tidak akan ada habisnya. Pasalnya gaya rambut selalu berubah dari waktu ke waktu. Selain itu, jenis rambut yang dimiliki oleh tiap tiap orang tidaklah sama, bahkan walaupun jenisnya sama, bisa saja warnanya berbeda, ataupun panjang rambut diantara orang tersebut yang berbeda. Hal inilah yang menyebabkan cukup susah untuk menemukan gaya rambut yang bisa digunakan oleh semua orang.

Sumber : AlexGaboury
Beberapa alaan tersebut membuat kami ingin berbagi inspirasi mengenai gaya rambut yang bisa kalian gunakan, namun pada postingan ini,  diperlukan rambut dengan panjang sepunggung demi mendapatkan hasil terbaik. Namun, jangan khawatir apabila memang rambut anda tidak cukup tebal ataupun panjang, karena terdapat berbagai aksesoris yang dapat membuat rambutmu menjadi sesuai dengan gaya rambut dibawah ini. Kami juga menyadari, jika untuk membuat sebuah tutorial bagaimana menata rambut seperti yang diposting di bawah ini, tidak cukup dengan hanya menggunakan teks. Oleh karenanya akan kami lengkapi video tutorial yang dapar memudahkan kalian untuk mengikuti gaya rambut yang kalian suka.

1. Happy Fall Ponytail
Sumber : AlexGaboury

Gaya rambut ponytail adalah salah satu gaya rambut yang paling digemari karena tidak terlalu sulit, dan hampir cocok untuk digunakan pada berbagai aktivitas. Mulai dari kalian yang ingin pergi hangout bersama teman, dirumah, ataupun berbagai acara semi formal lainnya. Untuk tutorial bagaimana cara menata rambut seperti halnyaodel tersebut, kalian bisa lihat dibawah ini.


Gimana? mudah kan?, langsung aja dipraktekin tuh, biar nanti penanmpilan kalian tambah cantik maksimal.

2. Bun
Sumber : AlexGaboury
Gaya rambut bun, cukup populer di tahun 2017-an, pasalnya pada tahun tersebut gaya rambut ini sering dipakai oleh banyak artis Hollywood. Disamping kemudahan dalam menata model rambut ini, gaya tatanan bun juga dapat membuat wajah tampak lebih panjang. Nah, langsung aja simak tutorialnya biar bisa kalian ikutin.



Tutorial tersebut kami carikan bersmaan dengan foto tatanan hasil akhir model rambut yang ada diatas, oleh karena itu hasilnya pasti 85% akan sama dengan yang ada pada foto.

3. Undone and Effortless 2019
Sumber : AlexGaboury
Sesuai dengan namanya, gaya rambut ini tidak memerlukan usaha yang besar dalam menatanya. Gaya rambut effortless ini cocok banget buat kamu yang sering terburu-buru ke kantor dan tidak punya banyak waktu untuk menata rambut. Kelebihan gaya tatanan rambut ini adalah dalam membuat orang yang memakainya tampak cute, dan tidak membutuhkan usaha lebih. Nah langsung aja ni simak tutorialnya biar kamu bisa meniru gaya rambut ini dengan benar.



Yang bikin tutorial tersebut tu namanya Alex Gaboury, dia salah satu orang yang berusaha menunjukkan bahwa menata rambut sebenarnya tidak sesulit apa yang kita bayangkan.

4. Easy Braided French twist Updo
Sumber : AlexGaboury

Gaya rambut updo, adalah gaya tatanan rambut yang mengangkat bagian rambut ke atas, biasanya tatanan updo ini menghasilkan beberpa variasi gaya yaitu sanggul, ponytail, dan lain sebagainya. Gaya rambut updo, cocok untuk digunakan pada berbagai acara mulai dari kasual hingga formal (tergantung bagaimana penataan kamu). Tertarik bukan? Langsung aja kita lihat video berikut ini. 



gaya updo memang butuh energi yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan gaya effortless, namu jangan khawatir karena yang kami posting disini adalah gaya tatanan rambut yang termasuk simple penataannya.

5. Easy updo 90's

Sumber : AlexGaboury

Berbeda dengan sebelumnya, updo kali ini terinspirasi dari tahun 90an. Menurut kami, ini adalah salah satu gaya tatanan rambut paling serbaguna karena bisa digunakan kemanapun, dimanapun, dan dalam acara apapun. Jadi gaya updo mana yang lebih menarik perhatianmu, no4 atau no5?. Hahahaha, langsung aja simak tutorialnya di video berikut ini.



Setelah lihat beberapa tutorial updo tersebut, kalian udah bisa praktekin yang mana aja?, oh iya kalau masih belum bisa. pantengin terus tu tutorialnya biar makin faham gimana alurnya.

6. French Roll
Sumber : AlexGaboury
french roll ini, adalah gaya tatanan yang menurut kami paling unik, lantaran gaya ini seperti menggunakan penjepit rambut, namun ternyata tidak. Gaya tatanan rambut ini membuatmu terlihat sophisticated and nice. Cocok untuk digunakan dalam prom, wedding dan saat bekerja. Untuk tutorial tatanna rambut ini, mari lihat di video dibawah ini.



Itulah 6 gaya tatanan rambut dan tutorialnya yang bisa kalian jadikan inspirasi dalam menata gaya rambut kalian. Rambut sangat menunjang suatu penampilan, dan jangan lupa bahwa rambut adalah mahkota. Jadi tetap rawat rambut kalian.

Post a Comment

0 Comments